malem ini gue mau ngeposting tentang masa lalu gue guys
hmm bulan maret kemarin pas tepatnya tanggal tujuh ada cowo nembak gue lebih dari 3x :D sesuatu ya hhhhhh. ya pas pertama-tama gue belum naksir sama tu cowo. eh gatau kenapa aku jadi naksir sama dia. pas malem itu dia nembak aku, gue pura-pura minta beli'i pulsa, dia bilang besok aja pulsa nya, dan gue minta nya mau malem ini!!hahaha ternyata dibelikan nya {} dan disitu gue gk enakan sm dia, yg sdh mau nuruti apa kata gue. gue terima aja hihiw.
lebih dari satu bulan kami pacaran. gue ada latihan nari dirumah temen gue yg namanya via, kami latihan nari dirumahnya. sudah selesai kami latihan, tiba-tiba mama via mengajak kami ke pulau kemarau!!!disitu kami pada mau semua :D kami sibuk disitu nelpon mama. pas gue nelpon mama, mama bilang gk boleh. tapi gue nekat! gue harus ikut, disitu hape gue. gue mati'i biar mm gk nelpon terus hehe.
hmmm tpi kami harus nunggu temen mama nya via dulu (lama ya) lama bener emang-_-" kami sudah pada ga sabar whahha. beberapa jam kemudian temen mama via datang!!! kami langsung siap-siap. semua sudah pada siap, kami langsung cabut dari rumah eyaaaa.
smpe deh kami dipulau kemarau. tau ga apa yg kami datangi pertama kali di pulau kemarau?POHON CINTA!! untung saja ada temen gue yang bawa pena, tip-x. kata org kalo kita nulis nama pacar kita dn nama kita dipohon cinta hubungan kita langgeng;;) AMINNNNNNNNNNN...gue nulis nama dia dipohon cinta itu lebih dari 5kali ya karna napsuuu wk, sdh nulis nama nya gue berdoa semoga dia jodohku ya allah AMINNNNNNNNNN!!!
keesokan hari nya hubungan gue sama dia aman aman saja, dan temen-temen gue aman-aman juga.
keesokan harinya lagi ga tau ga ada angin, ga ada hujan gue putus sama dia :"( dan temen-temen gue juga putus? bener-bener KONYOL! AZZZZZZZZapa semua cerita yg dipohon cinta itu bohong? tapi gue gatau juga sih-____- dan disitu kami terima aja nasip :D
seminggu telah berlalu dia sms gue, ngajaki gue balikan gue mau-mau aja. gue masih cinta bgt sm dia ekekekekek. ya dari situ kami balikan lagi, gatau gue putus nyambung sm dia sudah berapa kali. ga terhitung ahahhaa. 4 bulan lebih gue sama dia.
bulan agustus datang ada cowo nembak aku!!! dalam hati gue, cowo ini gk malu ap aku sdh ada cowo!!! tapi ga tau kenapa juga, gue jadi klepek-klepek sama dia!!!sesuatu juga hhhhhhh
dan yg gue nyeseli sampe skrg kenapa gue putusi dia cuman gara-gara cowo satu ini!!!!! DAMN SHIT!!yaudah gue pcrn sm cowo ini, dia gue putusi. gatau seminggu ato dua minggu gue pacaran sm cowo ini. gue ga tahan sama dia!!! gue putusi juga. dan disitu gue mikir nyesel nyesel bgt gue mutusi dia !!!!!!!!!!!
mungkin juga gue kena karma, gue ninggali dia yg sudah cinta bgt sama dia. skrg gue nyesel :"(
dia pernah bilang ke gue kalo gue 'CINTA PERTAMA DAN TERAKHIRNYA' amazing!!! dan dia pernah bilang juga kalo dia susah banget buat ngelupai aku!!! apalagi aku? malahan dia ga bisa aku lupai sama sekali !!! sumpah DEMI ALLAH SWT, DEMI DUNIA DAN AKHIRAT gue syg syg syg bgt bgt bgt sama dia :"( bagi gue dia paling nomor 1 dihidup gue. kalo tanpa dia hidup gue sgt ga berarti :"( setiap malam gue galau karna dia, kalo denger lagu yg galau pasti inget dia !!!!!!! itu foto gambar tangan aku :"(
sampai mati gue ga bakal ngelupai dia MISS YOU ABDUL RAHMAT {}:* TUJUH MARET 2011

Tidak ada komentar:
Posting Komentar